Apa Ada Cheat Tamat Untuk GTA Sanandreas? (100% Complete)

Kamis, Mei 09, 2013 |

Kebetulan di rumah buka rental Playstation 2. Setiap kali ada yang main GTA Sanandreas, pasti nanya gini "Ada Cheat Tamat Buat GTA Sanandreas Gak?" Lah, bingung juga dari dulu sampe sekarang belum pernah nemu yang namanya cheat tamat. Oiya, sebelumnya IDGameCheat.com juga pernah posting masalah Cheat Tamat GTA Sanandreas, tapi kayaknya gak work. Yang ada CJ nya malah mati.









 

Karena masih penasaran sama cheat tamat, sekejap mata langsung mengarahkan mata ke Laptop buat nyari info. Setelah beberapa website game ditelusuri, gak ada satu pun yang bisa menjawab/memberikan informasi tentang mitos cheat tamat. Bahkan gak sedikit member website tersebut yang bilang kalo cheat tamat itu gak ada.

Jadi bisa disimpulkan kalo "Cheat Tamat GTA Sanandreas" itu hanyalah HOAX belaka. Ada yang bilang "ini gua aja bisa cheat tamat" atau "bisa tamat tapi cuma rumah aja yang kebuka", ada lagi yang bilang "cheat tamat buat ngilangin semua misi".


Tapi, kalo Cheat Tamat GTA Sanandreas untuk Komputer PC itu baru bener ada. Ini bukan cheat, kode apalagi password, tapi berupa file yang dishare ke publik oleh seseorang yang udah mainin game ini sampe tamat. File ini berisi data-data game GTA Sanandreas yang misinya udah 100% complete. Untuk yang minat bisa klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar